TETAP CANTIK SAAT BERLIBUR

Liburan adalah kesempatan yang membahagiakan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Anda perlu membuat persiapan matang agar liburan anda menyenangkan karena itu perlu  Anda harus luangkan waktu untuk memastikan bahwa segala sesuatunya dalam keadaan yang beres. Anda juga harus meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri untuk liburan.




Berikut adalah beberapa tips menjaga kecantikan Anda selama liburan.

Salah satu tip kecantikan yang baik adalah untuk mendapatkannya di salon. Mintalah penata rambut Anda untuk memberikan gaya rambut baru yang akan terlihat pantas dan  sedap dipandang. Anda juga dapat memiliki warna rambut dan perawatan rambut lain yang akan membuat rambut anda terlihat mengkilap dan sehat. Apakah kuku Anda dipotong dan dipoles dengan warna-warna cerah merah, emas atau sesuatu mengkilap agar sesuai dengan suasana hati pada hari libur. Dengan manicure dan padicure merupakan pilihan yang baik untuk kuku Anda.

Cobalah untuk berimprovisasi make-up di wajah. Anda dapat mencoba make-up yang baru dan warna yang berbeda untuk memoles mata dan bibir. Cobalah untuk memakai mineral make-up untuk tampilan sempurna di wajah Anda. Gunakan bayangan mata berwarna emas untuk menciptakan efek dramatis untuk mata Anda. Anda juga dapat mencoba yang berbeda seperti warna ungu, plum dan perhiasan warna mencolok untuk make-up mata dan pewarna kuku. Anda juga harus mencocokkan lipstik dengan perasaan liburan. Terapkan lipstik kaya matte dengan warna pink, berry dan warna persik. Jangan lupa untuk memberikan sedikit merona di pipi Anda. Pilih warna soft pink dan persik untuk pipi Anda untuk terlihat cantik dan menawan.

Seandainya liburan pada musim dingin atau hujan jangan lupa untuk menjaga kulit Anda. Gunakan Exfoliating Scrub lembut untuk kulit anda untuk mengangkat sel kulit kering dan mati. Cobalah untuk melembabkan kulit Anda sesering mungkin. Carilah pelembab berbasis air jika Anda memiliki kulit normal, pelembab berbasis minyak jika Anda memiliki kulit kering. Tapi jangan lupa ntuk melindungi wajah Anda dengan menggunakan krim tabir surya untuk melindunginya dari panas matahari.

Cobalah untuk menurunkan berat badan sebelum liburan. Tampilan baru Anda akan selaras dengan make-up dan gaya rambut. Cobalah untuk melakukan latihan rutin dan cobalah untuk tidak terlalu banyak makan. Cobalah untuk mempertahankan berat badan Anda sebisa mungkin sebelum dan selama liburan sehingga Anda akan sangat nyaman sepanjang waktu.

Anda tahu akan memiliki banyak waktu untuk makan dan apa yang harus dilakukan selama liburan karena banyak watu luang. Cara terbaik adalah mempersiapkan diri dan merencanakan bagaimana Anda akan mempertahankan berat badan, namun tetap menikmati liburan pada saat yang sama. Anda dapat mencoba makan makanan porsi kecil. Anda dapat melewatkan kue dan kue manis dan makan buah-buahan segar sebagai gantinya. Makan lebih banyak salad segar dengan saus ringan, lebih banyak makan ayam atau ikan daripada daging segar. Ingatlah untuk selalu minum air putih yang banyak. Tidak peduli seberapa sibuk Anda cobalah untuk meluangkan waktu melakukan beberapa kegiatan dan latihan membuang kalori ekstra pada tubuh Anda.

Dapatkan yang terbaik dengan menikmati liburan Anda, anda pantas mendapatkannya karena Anda telah persiapkan untuk itu. Nikmati!

Do Not Miss It Posting Like This. Please Subscribe:



Related Articles:

6 Responses to "TETAP CANTIK SAAT BERLIBUR"

  1. Setuju, waktu libur memang untuk memanjakan diri..
    apalagi kalau bisa buat kita tambah cantik.. tips nya oke tuh..
    coba ya ^_^

    ReplyDelete
  2. Okay Farah..thank you very much...

    ReplyDelete
  3. Hello...
    Per-sambungkan pengetahuan mengenai petua kecantikan dgn merujuk web page ini:

    Petua Kecantikan Unggul

    Semoga berjaya. Thanks.

    ReplyDelete
  4. To : Zenis,Angin Selat Malaka dan Aunty Francisca Sestri : Thanks to your all comment :D,Wah apalagi kalo liburan ke Eropa yah..

    ReplyDelete